10:01 AM
0
London - Gadget lawas ini sangat mirip tablet komputer buatan Apple, iPad, namun berukuran lebih besar. Tablet ini pertama muncul 17 tahun lalu, tepatnya 1994. Seperti apa?
Tablet bernama The Tablet ini nampak sangat mirip dengan iPad keluaran Apple. Nampaknya saat itu sudah ada prediksi ‘wajah’ perkembangan komputer masa depan. The Tablet merupakan konsep gadget yang dikenalkan perusahaan teknologi Knight Ridder pada 1994.
Perusahaan itu memprediksi, koran akan dibaca melalui perangkat tersebut di masa depan. Seperti dikutip DailyMail, begitu pula dengan video atau audio. The Tablet dibuat bersama peneliti, perancang dan jurnalis masa itu.
“Mungkin sulit mewujudkan ide kertas digital ini, namun kami yakin gadget ini akan menjadi nyata. Gadget ini akan menjadi komputer jenis baru dan bagian kehidupan manusia,” seperti dikutip dari video The Tablet itu.
Kini prediksi itu seolah menjadi nyata. iPad dan beragam tablet marak di kehidupan masyarakat. The Tablet tak pernah diluncurkan ke pasaran dan hanya muncul dalam bentuk video. [mor]
sumber:Inilah.com
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: 'Bibit' iPad Sudah Muncul Sejak 1994
DiPosting kembali Oleh Owner

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share kepada sahabat anda.
Daftarkan Email anda di pojok kanan bawah jika anda ingin mendapatkan kiriman artikel terbaru secara otmatis ke email anda.

0 comments:

Post a Comment