10:47 PM
0
Jakarta - Perona pipi atau blush-on bisa jadi senjata rahasia untuk mengatasi wajah kusam. Sapuan blush-on dengan warna yang tepat di pipi Anda, bisa membuat wajah terlihat lebih fresh dan lebih manis.

 Tapi ingat, terlalu berlebihan memakai blush-on juga tidak baik. Coba simak beberapa tips dan trik menggunakan blush-on di bawah ini.

Langkah pertama, pemilihan warna. Rona pipi alami Anda bisa dilihat dengan mencubit pelan pipi Anda, biarkan beberapa detik dan lihatlah warna kemerahan yang muncul. Cara lain, Anda juga bisa memadupadankan warna lipstick dengan blush-on.

Untuk siang hari, pilih warna blush-on yang lebih muda dan ringan. Hal ini berlaku juga sebaliknya untuk malam hari.

Perlu diketahui saat ini tersedia begitu banyak variasi blush-on. Jika kulit Anda termasuk berminyak dan kombinasi pilih blush-on yang terbuat dari bubuk atau powder. Blush-on krim cocok untuk yang memiliki kulit kering. Sedangkan liquid dan gel dianjurkan untuk jenis kulit berminyak.

Sebelum menyapukan blush-on pada pipi Anda, gunakan terlebih dahulu foundation, eye shadow, dan lipstik. Sisakan senjata utama Anda untuk terakhir. Jangan lupa perhatikan bentuk wajah Anda. Hindari pemakaian kuas kecil, hasil blush-on akan terlihat lebih bagus jika Anda menggunakan kuas berukuran besar.

Ambil blush-on menggunakan kuas, atau gunakan jari Anda jika blush-on terbuat dari gel. Sambil melihat ke kaca, tersenyumlah. Karena hal ini akan membantu Anda menemukan the apple of your cheek. Sapukan blush-on dimulai dari the apple of your cheek lalu baurkan ke arah atas hingga hampir mencapai telinga Anda, tapi jangan terlalu tebal. Untuk kesan yang lebih feminin tambahkan bronzer atau bubuk glitter di kening, dagu, dan hidung Anda.

(kee/fer)
Sumber:Wolipop
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Tips Mudah Sapukan Blush On
DiPosting kembali Oleh Owner

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share kepada sahabat anda.
Daftarkan Email anda di pojok kanan bawah jika anda ingin mendapatkan kiriman artikel terbaru secara otmatis ke email anda.

0 comments:

Post a Comment