4:19 PM
0
Jakarta - Keriput disebabkan karena kurangnya kelembaban pada kulit sehingga daya elastisitasnya berkurang. Keriput akan semakin cepat terjadi bila kulit stres dan tidak dirawat dengan baik. Oleh karena itu perawatan dasar kulit sangat penting.
Perawatan tersebut di antaranya:

1. Membersihkan wajah dengan susu pembersih
Selalu membersihkan wajah dengan susu krim pembersih wajah. Bersihkan secara
rutin menjelang tidur atau setelah bangun.

2. Mengoleskan Krim Malam
Oleskan krim malam pada wajah sambil memijatnya secara memutar. Kegiatan ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah. Selain itu, krim malam berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, dan membantu regenerasi kulit.

3. Pakai Masker Jenis Peel Off
Masker ini berfungsi untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih pada wajah. Pakailah masker jenis ini seminggu dua kali.

4. Exfoliating kulit dengan peeling
Peeling berguna untuk mengangkat sel kulit mati penyebab keriput dan flek-flek hitam. Lakukan home peeling sebulan sekali. Kini Anda bisa mendapatkan produk kecantikan untuk peeling di toko-toko kesayangan. Cukup oleskan krim peeling 3-5 menit saja. Peeling mengandung bahan aktif, jika terlalu lama menempel pada kulit, kulit bisa menjadi teriritasi dan kemerahan.

5. Memakai Sun block
Sun block berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang memberi efek hitam juga terbakar. Jangan pernah terlewat memakai tabir surya atau sun block ketika beraktifitas di luar rumah.

(kik/fer)
Sumber:Wolipop
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Perawatan Pencegah Keriput Dini
DiPosting kembali Oleh Owner

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share kepada sahabat anda.
Daftarkan Email anda di pojok kanan bawah jika anda ingin mendapatkan kiriman artikel terbaru secara otmatis ke email anda.

0 comments:

Post a Comment