5:15 PM
0

Kini celana jeans telah jadi pakaian yang familiar bagi semua orang, baik kaum muda ataupun tua tak lagi asing dengan jenis busana ini. Banyak merk dan model yang dapat dipilih untuk dapat bergaya dengan celana jeans trendy, namun disini kami akan memberikan beberapa tips tentang bagaimana merawat busana dari bahan jeans.
Trik-trik ini bukan hanya untuk membuat pakaian-pakaian Anda tahan lama, tapi juga membuat warnanya tak lekas pudar.

1. Selalu cuci celana jeans Anda dengan air hangat-hangat kuku. Hindari mencuci menggunkan air yang terlalu panas atau terlalu dingin yang dapat menghalangi serat kain dan akhirnya membuat kotoran yang melekat susah hilang.

2. Jika Anda baru dari pantai dan celana jeans Anda dipenuhi pasir-pasir halus, jangan membasahi dengan air dan menyikatnya untuk menghilangkan kotoran yang menempel itu. Ambil sebaskom air yang baru mendidih, letakan bagian celana yang kotor itu di atasnya, biarkan uapnya membasahi kain, diamkan selama 5 atau 10 menit, Anda akan melihat kotoran yang melekat itu terangkat. Buang air tersebut dan ganti dengan air bersih yang dicapur ditergen, rendam beberapa saat. Jika masih ada kotoran yang melekat, kucek perlahan dengan tangan.

3 Anda juga dapat menggunkan mesin cuci untuk membersihkan jeans. Tapi ingat untuk tetap menjaga temperatur air.

4. Salah satu dari proses mencuci yang harus berhati-hati adalah saat menjemur. Hal yang perlu Anda perhatikan adalah jangan menjemur jeans di bawah terik matahari langsung, tapi tempatkan dimana sinar matahari jatuh diagonal pada jemuran Anda.

5. Jangan menggunkan bahan kimia untuk mencuci jeans Anda, hal ini dapat membuat kualitas warnanya lekas memudar.Demikian tips yang telah diberikan untuk menjaga jeans Anda tetap awet dan tak mudah pudar.

Selamat mencoba!

sumber :Advertise on this siteIndomp3z
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Tips Merawat Jeans
DiPosting kembali Oleh Owner

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share kepada sahabat anda.
Daftarkan Email anda di pojok kanan bawah jika anda ingin mendapatkan kiriman artikel terbaru secara otmatis ke email anda.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment